RAPAT AKHIR TAHUN PENGADILAN AGAMA NATUNA

Hari ini merupakan hari kerja terakhir di tahun 2018. Karena bertepatan dengan hari senin, seperti yang telah biasa dilaksanakan, hari ini dibuka dengan melaksanakan apel pagi bersama-sama. Apel pagi tersebut dihadiri oleh Pimpinan Pengadila Agama Natuna, Hakim, Panitera, Sekretaris, Para Pejabat Struktural dan Fungsional, serta seluruh stakeholder Pengadilan Agama Natuna.

Rusdi, S.Ag., M.H., Ketua Pengadilan Agama Natuna memimpin langsung apel pagi kali ini dan menyampaikan amanat agar seluruh Stakeholder Pengadilan Agama Natuna senantiasa menjaga integritasnya dan melaksanakan Tupoksi sebagaimana mestinya, sesuai dengan tata aturan yang berlaku. Selain itu Beliau juga memfokuskan amanatnya agar seluruh Stakeholder Pengadilan Agama Natuna berperan aktif dalam menyelesaikan laporan tahunan yang telah berjalan dan akan segera dikirimkan ke Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru dan seterusnya.

Setelah apel pagi, selanjutnya dilaksanakan rapat akhir tahun di Pengadilan Agama Natuna. Rapat akhir tahun ini dilaksanakan di ruang rapat Pengadilan Agama Natuna dan dihadiri oleh Pimpinan, Hakim, Pnitera, Sekretaris, Pejabat struktural dan fungsional, dan Pegawai Pengadilan Agama Natuna. Rapat akhir tahun ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya evaluasi terhadap kinerja Pengadilan Agama Natuna selama tahun 2018 sekaligus persiapan rakor di Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru yang akan dihadiri oleh Pimpinan Pengadilan Agama Natuna pada awal tahun 2019.

Ketua Pengadilan Agama Natuna senantiasa mengingatkan kepada seluruh stakeholder Pengadilan Agama Natuna agar senantiasa menjaga integritas dan menjauhkan diri dari segala hal yang dapat mencederai integritas tersebut. Rapat kemudian ditutup dengan berdoa bersama agar di tahun 2019 yang akan datang Pengadilan Agama Natuna dapat melaksanakan tupoksi lebih baik dan dapat senantiasa meningkatkan pelayanan peradilan kepada seluruh pencari keadilan, terutama yang berada di Kabupaten Natuna. (eMKa)