PELANTIKAN PANITERA PENGGANTI 

PENGADILAN AGAMA NATUNA

Ranai - Bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Natuna dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Syurya Gusmardi, S.H. sebagai Panitera Pengganti PA Natuna berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor: 2275/DJA/KP.04.6/SK/XI/2018 Tanggal 14 Nopember 2018 Tentang Promosi dan Mutasi Pejabat Kepaniteraan di Lingkungan Badan Peradilan Agama, yang bersangkutan sebelumnya menjabat sebagai Jurusita Pengganti pada Pengadilan Agama Bangkinang, Rabu, (30/01/2019) pukul 10.30 WIB.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan tersebut dihadiri oleh para Hakim serta Pejabat Struktural dan Fungsional PA Natuna, seluruh pegawai dan honorer PA Natuna.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh MC. Dwi Wulandari, S.E., Pembacaan Surat Keputusan Dirjen Badilag oleh Supriyadi, S.Pd.I,  dan rohaniawan Fajar Musodiq, S.Sy. selanjutnya Pelantikan oleh Ketua Pengadilan Agama Natuna oleh  Rusdi, S.Ag., M.H.

Selesai prosesi Pelantikan dilanjutkan dengan Pengambilan Sumpah Jabatan yang disaksikan oleh 2 orang saksi yakni Drs.Ishak selaku Panitera dan Yendri S.Si selaku Kasubag IT dan Pelaporan. Selanjutnya dilaksanakan  Penandatanganan Berita Acara Sumpah, kemudian Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas oleh Pejabat yang baru dilantik. Selanjutnya perkenalan oleh Pejabat yang baru dilantik.

Dalam sambutannya Wakil Ketua Pengadilan Agama Natuna memberikan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik, dan mengharapkan agar dapat bekerja sama dengan baik di lingkungan Pengadilan Agama Natuna, dapat bekerja keras, cerdas dan tuntas serta ikhlas. Apalagi sekarang Pengadilan Agama Natuna sudah mendapatkan Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu (SAPM) dan  memperoleh A Excellent.

Acara pelantikan ditutup dengan pembacaan do’a oleh Kusnoto, S.H.I., MH Hakim PA Natuna, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh seluruh hadirin yang hadir kepada  pejabat yang baru dilantik dan sesi foto bersama. Selamat melaksanakan tugas ditempat dan diposisi yang baru. Semoga selalu amanah dan membawa keberkahan bagi semua.

(Tim IT PA Natuna)