Pencanangan Pembangunan Zona Integritas  di Pengadilan Agama Natuna

Pengadilan Agama Natuna, dalam upaya membangun Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), menggelar acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas di ruang sidang utama PA. Natuna yang beralamat di Jalan Batu Sisir Bukit Arai, Kabupaten Natuna,

 

Dalam sambutannya, Rusdi, S.Ag, M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Natuna menegaskan bahwa pencanangan pembangunan zona integritas adalah upaya untuk mengakselerasi tercapainya tujuan-tujuan dari Reformasi Birokrasi, yakni peningkatan kapasitas dan akuntabilitas organisasi, instansi yang bersih dan bebas dari KKN, serta peningkatan pelayanan publik.

 

 

KPA Natuna juga menegaskan bahwa sebagai pimpinan ia siap melaksanakan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, serta mengingatkan pentingnya komitmen dari seluruh elemen internal maupun eksternal dalam mewujudkan WBK/WBBM di PA Natuna.

Lebih lanjut ia mengingatkan bahwa tujuan dari pencanangan dan pembangunan integritas hanya tinggal menjadi angan-angan jika tidak ada kemauan, kerja keras, kerja sama dan konsistensi dari setiap elemen yang ada di PA Natuna untuk melaksanakannya.

                                               

 

Demi menegaskan komitmen bersama itu, Rusdi, S.Ag., M.H Ketua PA Natuna, membacakan ikrar pencanganan Pembangunan Zona Integritas dengan diikuti oleh seluruh pegawai dan pimpinan PA Natuna.