Natuna (22/08/2019) bertempat di Hotel Tren Central, Ranai Kabupaten Natuna diadakan Focus Group Discussion oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tanjungpinang. Acara yang di hadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Kepulauan Riau, Teguh Dwi Nugroho dan Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tanjungpinang, Aprijon ini berlangsung secara santai namun tetap serius.

Acara di awali dengan Pengantar oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tanjungpinang, Aprijon yang kemudian di lanjutkan dengan dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Kepulauan Riau, Teguh Dwi Nugroho.

Acara Berlanjut dengan Penandatangan Pakta Integritas yang secara Simbolis di Wakili Oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Natuna, Kepala Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Natuna dan Sekretaris Pengadilan Negeri Ranai.

Satuan Kerja Terbaik se-Kabupaten Natuna

Kemudian Acara dilanjutkan dengan Pemberian Apresiasi Kepada Satuan Kerja Terbaik di Lingkup Kabupaten Natuna. Satuan Kerja Terbaik dengan Kriteria Nilai Tertinggi Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran Semester I Tahun 2019 Kategori Pagu Anggaran diatas Rp. 10 Miliar di raih oleh Landasan Udara (Lanud) Raden Sadjad, Satuan Kerja Terbaik dengan Kriteria Nilai Tertinggi Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran Semester I Tahun 2019 Kategori Pagu Anggaran Rp. 1 Miliar - Rp. 10 Miliar di raih oleh Radio Republik Indonesia (RRI) Ranai dan Satuan Kerja Terbaik dengan Kriteria Nilai Tertinggi Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran Semester I Tahun 2019 Kategori Pagu Anggaran s.d. Rp. 1 Miliar di raih oleh Pengadilan Agama Natuna.

Penghargaan ini sangat berarti bagi seluruh Jajaran di Pengadilan Agama Natuna, lebih Khusus di Bagian Keuangan. Dengan jumlah pegawai yang minim dan lamanya masa bakti di Pengadilan Agama Natuna yang sedikit mengurangi semangat dalam bekerja namun tetap melaksanakan tugas dan kewajibannya. Semoga dengan Penghargaan ini dapat menambah semangat dalam bekerja, mengabdikan diri demi negeri. (FM)