Pada hari jumat bertepatan dengan tanggal 17 Januari 2020, Dharma Yukti Karini mengadakan pertemuan rutin dan arisan perdana pada tahun 2020. Pertemuan ini Dharma Yukti Karini cabang Ranai di hadiri ibu ibu dari Pengadilan Negeri Ranai dan Pengadilan Agama Natuna. kegiatan tersebut dilaksanakan di Pengadilan Agama Natuna.

 

pertemuan ini di pimpin langsung oleh ibu ketua Dharma Yukti Karini (ibu Devina Sahat) di dampingi ibu Sekretaris Dharma Yukti Karini (ibu Sesi Andriyani), Apresiasi ibu ketua kepada seluruh anggota DYK atas keberhasilan mendapat peringkat pertama dalam pelaporan kegiatan, semoga kedepannya DYK cabang Ranai dapat mempertahankan prestasinya.  Dilanjutkan  dengan pembahasan mengenai kegiatan Arisan dan pertemuan diadakan 1 kali dalam dua bulan, dengan harapan ibu-ibu dapat menyempatkan waktu untuk hadir. Dan diharapkan semua anggota DYK ikut andil dalam mengisi kas DYK.

 

Dilanjutkan dengan promosi ibu Santa bidang ekonomi tentang produk oriflame, yaitu bagi anggota Dharma Yukti Karini  yang membeli akan diberikan sebagian keuntungan untuk Dharma Yukti Karini.

Ibu ketua dan Ibu Sekretaris juga membagikan bakal baju Teratai dan polanya, baju teratai sebagai baju yang wajib di gunakan dalam setiap pertemuan rutin Dharma Yukti Karini.

Semoga dengan adanya pertemuan ini mengeratkan silaturrahim antara sesama anggota Dharma Yukti Karini. #amal