KPA NATUNA MELANTIK SEKRETARIS DAN

KASUBBAG KEPEGAWAIAN PA NATUNA

 

NATUNA – Ketua Pengadilan Agama (PA) Natuna, Rusdi, S.Ag., M.H., melantik Yendri Elvi, S.Si., sebagai Sekretaris dan Edie Nugroho, S.Kom., sebagai Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Kepegawaian, Organisasi, dan Tatalaksana PA Natuna di Ruang Sidang Utama PA Natuna, Jumat, 24 Juli 2020. Sebelumnya, Yendri Elvi menjabat sebagai Kasubbag Perencanaan, Teknologi Informasi, dan Pelaporan PA Natuna. Adapun Edie Nugroho sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kasubbag Kepegawaian, Organisasi, dan Tatalaksana PA Natuna.

          Dalam sambutannya, Rusdi mengucapkan selamat kepada Sekretaris dan Kasubbag Kepegawaian, Organisasi, dan Tatalaksana PA Natuna yang baru. “Selamat untuk Pak Yendri dan Pak Edie serta keluarga. Saya nantikan inovasi dari Pak Yendri dan Pak Edie. Mungkin selama ini mau melakukan inovasi namun masih belum terwujud. Sekarang saatnya untuk merealisasikan inovasi demi kemajuan PA Natuna,” tuturnya.

             Usai acara pelantikan dilanjutkan pengantar tugas Hendri Suwelman, S.Kom., semula menjabat sebagai Sekretaris PA Natuna yang mendapatkan promosi untuk menjabat sebagai Sekretaris PA Dumai Kelas 1B. Selain itu, dilakukan serah terima berkas secara simbolis dari Sekretaris lama kepada Sekretaris yang baru. “Saya mengenal Pak Hendri sebagai sosok yang pekerja keras. Terima kasih atas dedikasinya. Selamat dan sukses di tempat yang baru,” ujar Rusdi dalam sambutannya.

          Sejak Desember 2009, Hendri Suwelman tercatat sebagai CPNS PA Natuna. Pernah menjabat sebagai Kepala Urusan (Kaur) Umum sampai kemudian menjadi Sekretaris PA Natuna. Senin, 27 Juli 2020 adalah hari terakhir Hendri berada di Natuna sebelum berangkat ke tempat tugas yang baru, PA Dumai Kelas 1B. Sebagai salam perpisahan, keluarga besar PA Natuna turut serta ke Bandara Raden Sadjad untuk menghantarkan keberangkatan Hendri dan isteri ke Batam dan esoknya lanjut ke Pekanbaru lalu perjalanan darat ke Dumai. “Selamat sukses di tempat yang baru, Pak. Sampai bertemu di lain waktu,” ujar Samsul Zakaria, S.Sy., Hakim PA Natuna. (Humas-PA.Ntn)