PLH KPA NATUNA HADIRI PENYAMBUTAN DANDIM NATUNA

 

NATUNA – Pelaksana Harian (Plh.) Ketua Pengadilan Agama (PA) Natuna, Samsul Zakaria, S.Sy., M.H., menghadiri penyambutan Komandan Distrik Militer (Dandim) 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han. di Aula Makodim 0318/Natuna, Selasa, 11 Agustus 2020. Asep Ridwan menggantikan Letkol (Czi) Ferry Kriswardana, S.Sos., Mtr (Han) yang mendapat promosi untuk bertugas sebagai Pabandya-1/Dallakproggar Spaban IV/Dalproggar Srenad Mabes TNI AD.

Dalam sambutannya, Asep didampingi sang isteri Ny. Risma Putri mengatakan akan membantu Pemda Natuna dengan semaksimal mungkin. “Saya punya slogan dari ‘Natuna untuk Indonesia’. Tujuannya supaya semua orang tahu bahwa Natuna adalah bagian dari (dan punya kontribusi) untuk Indonesia,” tuturnya penuh semangat. Meskipun baru awal bertugas di Natuna, Asep merasakan kekompakan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Natuna luar biasa.

Bupati Natuna, Drs. H. Abdul Hamid Rizal, M.Si., mengucapkan selamat bertugas di Natuna kepada Dandim Natuna yang baru. “Selaku pimpinan daerah, sekaligus Ketua FKPD Kabupaten Natuna, dan wakil masyarakat Natuna, mengucapkan selamat bertugas di Natuna kepada Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han,” ucapnya. Dengan dekatnya lokasi kantor bupati dengan kodim, Hamid berharap komunikasi antara Pemda dan Dandim dapat terjalin dengan baik. (Humas-PA.Ntn)