Pimpinan dan Hakim PA Natuna mengikuti Bimbingan dan Evaluasi Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM secara virtual, Senin, 22 Februari 2021.
.
Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H., selaku Dirjen Badilag membuka acara tersebut. Dalam sambutannya, Aco menyampaikan pentingnya manajemen media. Mulai dari website, instagram, dan facebook. Selain itu, inovasi layanan bagi masyarakat juga urgen dalam konteks WBK/WBBM.
.
Salah satu pemateri yang dihadirkan adalah Muhammad Anis, auditor pada Badan Pengawasan MA RI. Anis menekankan perlunya self assesment, updating LKE, dan inovasi yang lahir atas kebutuhan.
.
Untuk diketahui, tahun lalu PA Natuna telah mengikuti penilaian Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Langkah PA Natuna sampai pada tahapan survei eksternal. Materi presentasi yang sudah disiapkan urung untuk disampaikan.

ZOOM

Tahun 2021 ini, PA Natuna kembali akan melengkapi eviden dan updating Lembar Kerja Evaluasi (LKE). Besar harapan, tahun ini PA Natuna dapat meraih predikat WBK.
.