Picture2

Hari ini Senin 16 Januari 2023, Pengadilan Agama Natuna melakukan Pembinaan dan Penandatanganan Perjanjian Kerja tahun 2023 kepada 12 orang Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN). Perjanjian kerja dilakukan selama masa waktu Januari 2023 sampai dengan November 2023. Pembinaan dan Penandatanganan Perjanjian Kerja PPNPN dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Natuna (Padmilah, S.H.I., M.H.), Wakil Ketua Pengadilan Agama Natuna (Nur Fatah, S.H.I., M.H.I.), Hakim Pengadilan Agama Natuna (Helmy Ziaul Fuad, S.H.I., S.H., M.H.), Panitera Pengadilan Agama Natuna (Edy Efrizal, S.H., M.H.) serta Plt.Sekretaris Pengadilan Agama Natuna (Edie Nugroho, S.Kom).

Picture4

Pada kesempatan ini Ketua Pengadilan Agama Natuna Padmilah, S.H.I., M.H. selaku Pimpinan Pembinaan dan Penandatanganan Perjanjian Kerja PPNPN menyampaikan, “terima kasih kepada seluruh PPNPN Pengadilan Agama Natuna atas kerjasama selama satu tahun lalu di tahun 2022, semuanya bekerja keras dan sangat baik, selamat saya ucapkan atas berlanjutnya perjanjian kerja PPNPN di tahun 2023 ini, kita adalah Tim yang solid sekali, harapannya satu tahun berjalan ini kita semua semakin meningkatkan solidaritas” Ujar Ketua Pengadilan Agama Natuna.

Picture3 (1)

Penandatanganan sekaligus Pembinaan ini bertujuan agar seluruh Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) memberikan semangat baru dan luar biasa untuk kinerja terbaik kepada Pengadilan Agama Natuna.

Para PPNPN menyambut gembira atas penandatanganan perjanjian kerja ini yang berarti mereka masih diberikan kepercayaan bekerja di Pengadilan Agama Natuna untuk tahun 2023, serta membantu mewujudkan Visi dan Misi Pengadilan Agama Natuna.