Picture1 (1)

Natuna (20/01/2023), Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung RI Prof. Dr. H.Syarifuddin, S.H.,M.H membuka Kegiatan Bimbingan Teknis Program Prioritas Mahkamah Agung Republik Indonesia Tahun 2023 untuk lingkungan Peradilan Agama.

Bertempat di ruang Media Centre Pengadilan Agama Natuna, Ketua Pengadilan Agama Natuna Padmilah, S.H.I.,M.H dan segenap aparatur mengikuti Pembukaan BIMTEK Program Prioritas Mahkamah Agung RI. Kegiatan dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, kemudian dilanjutkan dengan pemutaran video pelaksanaan BIMTEK. Hadir juga dalam pembukaan BIMTEK Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI Bapak Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H yang sekaligus memberi kata sambutan.

 Picture2 (1)

Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa kegiatan BIMTEK ini dimaksudkan untuk meningkatkan kompetensi teknis bagi Hakim dan tenaga lainnya di lingkungan Peradilan Agama serta pengembangan sumber daya manusia pada umumnya dalam mewujudkan Program Prioritas Mahkamah Agung RI khususnya tahun 2023 . (firman)