JADWAL SIDANG HARI INI

APLIKASI PENDUKUNG

SIWAS SIMARI SIPP SIKEP DP ABS B
           
LPSE JDIH PERPUS PENGUMUMAN MARI PENGUMUMAN BADILAG KOMDANAS

 

UCAPAN PA NATUNA

HUTIKAHI.png
SELAMATDANSUKSESPELANTIKANDIRJENBADILAG.png
PURNABHAKTI.png
PELANTIKANHAKIM-Copy.png
SELAMATDANSUKSESKETUAPA-Copy1.png
TERIMAKASIHATASPENGABDIANibu-Copy1.png
TERIMAKASIHATASPENGABDIANhakim-Copy1.png
SELAMATMENEMPUHDIKLATCALONHAKIM-Copy.png
previous arrow
next arrow
Shadow

GALERY VIDEO PA NATUNA

 

 

 

APEL SORE PENGADILAN AGAMA NATUNA


Sebagaimana biasa, pada hari jumat ketika jam menunjukan pukul 17.00 WIB tepat, seluruh Pegawai Pengadilan Agama Natuna sudah bersiap-siap untuk pulang ke rumah masing-masing. Namun, sebelum semuanya kembali ke rumah masing-masing, Pengadilan Agama Natuna melaksanakan apel sore yang dilaksanakan di depan gedung kantor Pengadilan Agama Natuna.
Kegiatan apel sore ini dilaksanakan sebagai salah satu sarana evaluasi terhadap apa yang telah dilakukan selama sepekan dan juga berbagi informasi mengenai perkembangan yang terjadi dalam sepekan. Namun demikian, lebih dari itu apel sore ini juga dilakukan untuk menjaga semangat kerja para pegawai Pengadilan Agama Natuna. Seperti apel sore yang dilaksanakan hari jumat lalu (22/03), yang dipimpin oleh Rifqi M Khairuman, S.Sy., Hakim Pengadilan Agama Natuna.


Dalam amanatnya, Beliau memulai apel sore dengan menyampaikan salah satu pesan Ibnu Umar yang dijelaskan oleh Beliau bahwa datangnya hari jumat dengan selesainya jam kantor di Pengadilan Agama Natuna, bukan berarti selesai juga segala pekerjaan kita. Masih banyak hal yang harus kita kerjakan dan banyak pekerjaan lain yang menunggu. Selain itu Beliau juga menyatakan bahwa salah satu tanda orang yang stress dalam bekerja adalah merasa sangat senang ketika bertemu dengan hari Jumat, dan merasa sangat berat ketika bertemu hari Senin. Hal ini disampaikan agar seluruh pegawai Pengadilan Agama Natuna dapat senantiasa menjaga semangat kerja pada hari apapun, walau telah kembali dari liburan. “bekerja merupakan salah satu bentuk ibadah nyata dan harus senantiasa diniatkan untuk mencari keridhaan Allah SWT agar apa yang kita laksanakan senantiasa mendapat berkah rahmat Allah SWT” pungkas Beliau.


Semoga dengan dilaksanakannya apel sore ini para pegawai Pengadilan Agama Natuna senantiasa bersemangat menjalani hari-harinya dalam bekerja sehingga dapat senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (eMKa).