WhatsApp Image 2022-08-26 at 17.08.06

Natuna, 26 Agustus 2022

Jum’at 26 Agustus 2022 di bawah cuaca yang cukup mendung warga Pengadilan Agama Natuna dengan penuh semangat melaksanakan apel sore di halaman depan kantor pengadilan agama natuna. Apel dilaksanakan pukul 17.00 dengan Bapak Rahmatullah Ramadan D.,S.H.I (Wakil Ketua) sebagai Pembina apel, dan Wardi (Petugas Keamanan ) sebagai komandan apel. Kegiatan apel diikuti oleh unsur Pimpinan, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural, CPNS, dan PPNPN.

 WhatsApp Image 2022-08-26 at 17.08.05

Dalam amanatnya bapak Wakil Ketua mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Natuna atas kinerjanya selama satu minggu ini, semoga semua menjadi amal ibadah dan dibalas oleh Allah SWT dengan pahala yang berlipat ganda. Dan menutup kegiatan minggu ini dengan mengucapkan Hamdalah. Beliau juga menyampaikan bahwa ini merupakan kali terakhir menjadi Pembina Apel Sore di Pengadilan Agama Natuna, berhubung Beliau akan di Alih Tugaskan ke Pengadilan Agama Bengkalis sebagai Ketua.

Selamat kepada Bapak Wakil Ketua. Sukses selalu. Terima kasih adas dedikasi dan pengabdiannya selama di Pengadilan Agama Natuna (fn)