JADWAL SIDANG HARI INI

APLIKASI PENDUKUNG

SIWAS SIMARI SIPP SIKEP DP ABS B
           
LPSE JDIH PERPUS PENGUMUMAN MARI PENGUMUMAN BADILAG KOMDANAS

 

UCAPAN PA NATUNA

HUTIKAHI.png
SELAMATDANSUKSESPELANTIKANDIRJENBADILAG.png
PURNABHAKTI.png
PELANTIKANHAKIM-Copy.png
SELAMATDANSUKSESKETUAPA-Copy1.png
TERIMAKASIHATASPENGABDIANibu-Copy1.png
TERIMAKASIHATASPENGABDIANhakim-Copy1.png
SELAMATMENEMPUHDIKLATCALONHAKIM-Copy.png
previous arrow
next arrow
Shadow

GALERY VIDEO PA NATUNA

 

 

 

WhatsApp Image 2022-09-05 at 16.32.39Natuna, 05 September 2022, Ketua PA Natuna ikut menghadiri undangan pembukaan Open Tournanen Piala Bupati Cup Tahun 2022 dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Natuna ke-23 Tahun 2022, di Lapangan Sepak Bola Sri Serindit Ranai, Senin (05/09/2022). Bupati Natuna Wan Siswandi, S.Sos, M.Si, didampingi Ketua TP-PKK Natuna Septi Dwiani Siswandi, secara resmi membuka acara.

Open Tournanen Piala Bupati Natuna memperebutkan piala bergilir Bupati Cup Natuna mempertandingkan 2 (dua) cabang olahraga yaitu Sepak Bola dan Bola Volly. Acara diawali dengan pertunjukan Marcing Band SMAN 2 Bunguran Timur dan pembukaan Open Tournanen Bupati Cup Tahun 2022 ini disambut dengan antusias oleh masyarakat Natuna beserta segenap perwakilan peserta Open Tournanen Piala Bupati Cup Tahun 2022.

Bupati Natuna mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh panitia pelaksana serta yang terlibat dalam pelaksanaan Open Tournanen Piala Bupati Natuna Tahun 2022, atas terlaksananya kegiatan ini.

WhatsApp Image 2022-09-05 at 16.32.41

Kegiatan Tournanen ini dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Jadi Kabupaten Natuna ke-23 Tahun 2022, dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi, mempererat tali persaudaraan dan kekeluargaan antar club dari setiap perwakilan kecamatan atau desa yang ikut bertanding sekaligus untuk mencari bibit-bibit unggul sepak bola dan bola volley, ujar beliau.

Pembukaan Open Turnamen Piala Bupati Natuna ditandai dengan pelepasan balon oleh Bupati Natuna Wan Siswandi didampingi seluruh FKPD Natuna dan OPD Natuna.
Kemudian ditutup dengan mengadakan pertandingan eksibisi antara Forkopimda melawan panitia pelaksana Open Tournamen Piala Bupati Natuna.