JADWAL SIDANG HARI INI

APLIKASI PENDUKUNG

SIWAS SIMARI SIPP SIKEP DP ABS B
           
LPSE JDIH PERPUS PENGUMUMAN MARI PENGUMUMAN BADILAG KOMDANAS

 

UCAPAN PA NATUNA

HUTIKAHI.png
SELAMATDANSUKSESPELANTIKANDIRJENBADILAG.png
PURNABHAKTI.png
PELANTIKANHAKIM-Copy.png
SELAMATDANSUKSESKETUAPA-Copy1.png
TERIMAKASIHATASPENGABDIANibu-Copy1.png
TERIMAKASIHATASPENGABDIANhakim-Copy1.png
SELAMATMENEMPUHDIKLATCALONHAKIM-Copy.png
previous arrow
next arrow
Shadow

GALERY VIDEO PA NATUNA

 

 

 

WhatsApp Image 2022-09-21 at 14.12.20

Rabu (21/09/2022) Bertempat di ruang tamu Pengadilan Agama Natuna dilaksanakan wawancara antara Hakim Pengadilan Agama Natuna, Bapak Helmy Ziaul Fuad, S.H.I., S.H.,M.H dengan Mahasiswi Ilmu Hukum fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik universitas Maritim Raja Ali Haji Tanjung Pinang, Nurhapizah terkait Dispensasi Nikah.

Wawancara tersebut merupakan tindak lanjut dari surat masuk dari fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik universitas Maritim Raja Ali Haji Tanjung Pinang pada tanggal 23 Agustus 2022 no. 4247/UN53.5/TU/2022  prihal permohonan izin/ rekomendasi penelitian terhadap Mahasiswi Nurhapizah sebagai bahan penelitian untuk skripsi dari mahasiswi tersebut.

Pengadilan Agama Natuna selalu berkomitmen untuk memberikan informasi kepada masyarakat, salah satunya membuka kesempatan dan menyambut positif bagi Mahasiswa/i untuk melakukan penelitian di Pengadilan Agama Natuna. Kegiatan penelitian tersebut semakin mempertegas bahwa dunia peradilan mendapatkan perhatian dari dunia akademik. (fn)