JADWAL SIDANG HARI INI

APLIKASI PENDUKUNG

SIWAS SIMARI SIPP SIKEP DP ABS B
           
LPSE JDIH PERPUS PENGUMUMAN MARI PENGUMUMAN BADILAG KOMDANAS

 

UCAPAN PA NATUNA

HUTIKAHI.png
SELAMATDANSUKSESPELANTIKANDIRJENBADILAG.png
PURNABHAKTI.png
PELANTIKANHAKIM-Copy.png
SELAMATDANSUKSESKETUAPA-Copy1.png
TERIMAKASIHATASPENGABDIANibu-Copy1.png
TERIMAKASIHATASPENGABDIANhakim-Copy1.png
SELAMATMENEMPUHDIKLATCALONHAKIM-Copy.png
previous arrow
next arrow
Shadow

GALERY VIDEO PA NATUNA

 

 

 

WhatsApp Image 2022-09-22 at 08.37.09

Kamis (22/09/2022) Bertempat di kampus STAI Natuna, Ketua Pengadilan Agama Natuna, Ibu Padmilah, S.H.I., M,.H menjadi narasumber dalam kegiatan pembekalan Praktek Kerja Lapangan ke-VI mahasiswa Prodi Hukum Pidana Islam (Jinayah) Sekolah Tinggi Agama Islam  (STAI) Natuna tahun akademik 2022-2023.

WhatsApp Image 2022-09-22 at 08.37.07

Kegiatan pembekalan berlansung selama 2 hari, 21-22 September. Dibuka dengan pembacaan ayat Suci Al-Qur’an dan do’a. Selanjutnya acara dibuka lansung oleh ketua Prodi Hukum Pidana Islam, bapak Drs. Tas’an, M.Ag sekaligus penyampaian arah, makna dan kebijakan PKL –magang 2022-2023. Kemudian dilanjutkan penyampaian materi dari Ketua Pengadilan Agama Natuna.

Dalam paparannya Ketua Pengadilan Agama Natuna menjelaskan tentang seluk beluk Hukum Pidana Islam, Pengadilan Agama, dan bagaimana menjalankan PKL dengan baik, agar kegiatan PKL ini benar-benar bisa membantu Mahasiswa/i Prodi Hukum Pidana Islam dalam menunjang proses perkuliahannya, dan dapat lebih memahami dunia kerja.

Setiap tahunnya Prodi Hukum Pidana Islam STAI Natuna selalu mengutus Mahasiswa nya untuk Praktek Kerja Lapangan, salah satunya di Pengadilan Agama Natuna guna mendukung Tri Darma Perguruan Tinggi. Tahun ini rencananya ada 8 orang Mahasiswa Prodi Hukum Pidana Islam STAI Natuna yang akan magang di PA Natuna. Akan dimulai dari 26 September-10 November 2022 nanti. (fn)