JADWAL SIDANG HARI INI

APLIKASI PENDUKUNG

SIWAS SIMARI SIPP SIKEP DP ABS B
           
LPSE JDIH PERPUS PENGUMUMAN MARI PENGUMUMAN BADILAG KOMDANAS

 

UCAPAN PA NATUNA

HUTIKAHI.png
SELAMATDANSUKSESPELANTIKANDIRJENBADILAG.png
PURNABHAKTI.png
PELANTIKANHAKIM-Copy.png
SELAMATDANSUKSESKETUAPA-Copy1.png
TERIMAKASIHATASPENGABDIANibu-Copy1.png
TERIMAKASIHATASPENGABDIANhakim-Copy1.png
SELAMATMENEMPUHDIKLATCALONHAKIM-Copy.png
previous arrow
next arrow
Shadow

GALERY VIDEO PA NATUNA

 

 

 

WhatsApp Image 2022-10-03 at 16.22.22

Jum’at 30 September 2022 Bertempat di halaman kantor Pengadilan Agama Natuna telah dilaksanakan kegiatan apel sore rutin setiap jum’at sebelum jam pulang. Diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, Pelaksana, CPNS, PPNPN, serta mahasiswa PKL dari STAI Natuna.

Pada apel Jumat di minggu terakhir di bulan september ini, yang bertindak sebagai pembina apel adalah Wakil Ketua Pengadilan Agama Natuna, Bapak Nur Fatah, S.H.I., M.H.I. .Beliau menyampaikan terima kasih kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Natuna yang sudah bekerja keras dan bekerja sama dalam seminggu ini. Dan ucapan terima kasih juga karena telah bekerja sama dalam melaksanakan Assesmen Akreditasi Penjaminan mutu tahun 2022, semoga PA Natuna kembali mendapatkan A excellent lagi di tahun ini.

WhatsApp Image 2022-10-03 at 16.22.22 (1)

Kegiatan dalam minggu ini ditutup dengan mengucapkan Alhamdulillahirrabbil’alamin. Kemudian beliau juga mengucapkan selamat berakhir pekan dan selamat berkumpul bersama keluarga untuk seluruh pegawai Pengadilan Agama Natuna

(fn)