IMG-20211221-WA0108

Selasa, 21 Desember 2021 pukul 10.00 WIB bertempat di Aula Gedung Sri Serindit Ranai diadakannya Penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) antara Pengadilan Agama Natuna dengan Dinas DP3AP2KB mengenai Layanan Konseling Bagi Anak dan Pemohon Dispensasi Kawin. Acara tersebut dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

Penandatanganan MoU ini dilakukan langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Natuna Padmilah, S.H.I., M.H. bersama dengan Plt. Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Sri Riawati, S.P., M.Si. yang juga acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Natuna.

IMG-20211221-WA0105

Ketua Pengadilan Agama Natuna Padmilah, S.H.I., M.H. mengapresiasi adanya MoU antara Pengadilan Agama Natuna dan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB). Adanya kerjasama juga seiring dengan acara pembukaan seminar Pernikahan Anak menurut UUD 16 Tahun 2019. “Hal ini juga bertujuan untuk mendukung terselenggaranya pelaksanaan tugas Pengadilan Agama Natuna terhadap Dispensasi Kawin, Perceraian dan Sengketa hak asuh anak serta Pelaksanaan Layanan Konseling pada Unit Pelaksana Teknis Daerah Perlindungan Perempuan dan Anak Kabupaten Natuna,”ucap beliau.

Dengan adanya Kesepahaman ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan Pengadilan Agama Natuna terhadap masyarakat pencari keadilan.