Jumat 07 Januari 2022 Pengadilan Agama Natuna  melaksanakan Rapat Kerja Tahunan Tahun 2022 di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Natuna. Adapun jadwal Rapat  Kerja Tahunan tahun 2022 Pengadilan Agama Natuna ini yaitu Pembukaan, Pembentukan Komisi kemudian dilanjutkan dengan Rapat Komisi.

Rapat ini dibuka oleh Ketua Pengadilan Agama Natuna ibu Padmilah, S.H.I., M.H.,  yang dihadiri oleh wakil ketua, panitera, sekretaris, pejabat struktural dan fungsional, serta PPNPN Pengadilan Agama Natuna.

b1

Dalam sambutan Pembukaan Rapat Kerja Tahunan tahun 2022, Ketua Pengadilan Agama Natuna mengatakan " Rapat ini bertujuan untuk melaksanakan kerja kita selama satu tahun ini dengan harapan semuanya berjalan dengan lancar atas apa yg akan dilaksanakan, Apa yg kita kerjakan adalah tanggung jawab kita sebagai aparatur Pengadilan Agama Natuna, dengan mengucapkan bismillahirrohmanirrohim pada hari ini Jumat tanggal 07 januari 2022, Rapat Kerja Tahunan Tahun 2022 Resmi Dibuka".

Selanjutnya Ketua Pengadilan Agama Natuna menyerahkan Pimpinan Rapat Kerja Tahunan Tahun 2022 kepada Wakil Ketua Pengadilan Agama Natuna yaitu bapak Rahmatullah Ramadan. D. S.H.I.

b2

Setelah ditunjuk Pimpinan Rapat, Rapat Kerja Tahunan tahun 2022 langsung berjalan dengan dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Natuna. Rapat ini diawali dengan Pembentukan Komisi sekaligus Ketua Komisi yang ditunjuk langsung oleh Pimpinana Rapat. Ada 3 Komisi yaitu; Komisi A (Menejemen Publik) dengan Ketua oleh Hakim Pengadilan Agama Natuna Helmy Ziaul Fuad, S.H.I., M.H., Komisi B (Kepaniteraan) di pimpin oleh Panitera Pengadilan Agama Natuna Drs. Ishak, kemudian Komisi C (Kesekretariatan) di pimpin oleh Sekretaris Pengadilan Agama  Natuna Yendi Elvi, S.Sn. masing-masing dari ketua Komisi melaksanakan rapat program kerja bersama anggota yang juga telah ditunjuk oleh Pimpinan Rapat.

Tidak hanya sampai disitu saja Rapat Kerja Tahunan tahun 2022 ini masih berlanjut pada hari Senin 10 Januari 2022 di ruang sidang utama Pengadilan Agama Natuna dengan agenda Lanjutan Rapat Komisi, Rapat Pleno, Pengesahan dan Penutup.

Setelah Rapat komisi dilaksanakan masing-masing dari pimpinan Komisi menyerahkan hasil rapat Komisi dan dilanjutkan dengan Rapat Pleno. Satu persatu dari program kerja Komisi di bahas dalam rapat ini.

b3

Pada saat Rapat Pleno berlangsung banyak ide dan usulan dari masing-masing Komisi yang diajukan, salah satunya dari Hakim Pengadilan Agama Natuna Helmy Ziaul Fuad, S.H.I., M.H. beliau banyak menyumbangkan usulan yang bagus, tidak hanya di Komisi yang dipimpin olehnya akan tetapi juga di Komisi Kepaniteraan dan Kesekretariatan.

Rapat Kerja Tahunan tahun 2022 dilanjutkan dengan Pengesahan dan Penutup yang di Pimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Natuna. Pada Penutupan Rapat Kerja Tahunan ini beliau menyampaikan “ pertama, saya mengucapkan terima kasih atas pastisipasi dari seluruh apparatus Pengadilan agama Natuna, kedua, saya mengucapkan terima kasih kepada Pemimpin Rapat yaitu Wakil Ketua Pengadilan Agama Natuna bapak Rahmatulla Ramadan. D, S.H.I., yang telah memimpin rapat ini hingga tuntas, ketiga, mudah-mudahan apa yang kita kerjakan ini menjadi amal ibadah kita semua, dengan mengucapkan Alhamdulillahirobbil`alamain Senin 10 Januari 2022 Rapat Kerja Tahunan Tahun 2022 dinyatakan ditutup”.

b4

Rapat Kerja Tahunan tahun 2022 Pengadilan Agama Natuna telah dilaksanakan dan berjalan dengan lancar.