Natuna, Senin 10 Januari 2022 Pengadilan Agama Natuna melaksanakan Penandatanganan Komitmen Bersama dalam rangka Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Sekaligus Penandatangan Komitmen bersama Pelaksanaan Akreditasi Penjaminan Mutu pada Pengadilan Agama Natuna dalam rangka siap untuk melaksanakan Akreditasi Penjaminan Peningkatan Mutu Pelayanan Pengadilan Agama Natuna. Komitmen ini dilaksanakan oleh Ketua Pengadilan Agama Natuna, Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, serta Pegawai Pemerintah non Pegawai Negeri (PPNPN). Pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan di gedung Pengadilan Agama Natuna tepatnya di ruang sidang Pengadilan Agama Natuna.

Sebelum penandatanganan dilakukan Ketua Pengadilan Agama Natuna ibu Padmilah, S.H.I., M.H. menyampaikan sambutan “dengan dilakukan penandatanganan komitmen ini, kita seluruh Aparatur Pengadilan Agama Natuna menyatukan Visi dan Misi yang sama”.

Selanjutnya seluruh aparatur Pengadilan Agama Natuna mengucap Komitmen yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Natuna.

BK1 (1)

Tanda Tangan Pertama kali dibubuhkan oleh Ketua Pengadilan Agama Natuna, diikuti Wakil Ketua, serta Hakim, disusul Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, selanjutnya Pegawai Pemerintah non Pegawai Negeri (PPNPN).

BK2

BK3

Nantinya Tanda tangan ini menjadi bukti bahwa Pengadilan Agama Natuna Siap dan Sanggup untuk mendapatkan Akreditasi Penjaminan Mutu. Komitmen ini diselenggarakan sebagai wujud dari komitmen dari seluruh pegawai Pengadilan Agama Natuna untuk menuju WBK dan WBBM dalam upaya perwujudan Pengadilan Agama Natuna yang birokrasi bersih dan melayani untuk seluruh masyarakat pencari keadilan. Sekaligus tanda tangan ini menjadi bukti bahwa Pengadilan Agama Natuna Siap dan Sanggup untuk mendapatkan Akreditasi Penjaminan Mutu.