Jum`at 11 Februari 2022, PA Natuna melaksanakan apel sore yang sebagaimana dilaksanakan rutin setiap menjelang akhir pekan. Namun ada sedikit tambahan amanat pada apel sore hari ini yakni PA Natuna mendapatkan sebuah kabar gembira yang disampaikan oleh Wakil Ketua PA Natuna (Rahmatullah Ramadan D, S.H.I) pada saat memimpin apel sore “baru saja saya mendapatkan kabar gembira dari ibu ketua, alhmdulillah APM PA Natuna memperoleh Predikat A (Excellent)” tutur singkat beliau.

Segenap aparatur PA Natuna ikut berbahagia mendengar berita tersebut seraya mengucapkan “Alhamdulillah”. “ini merupakan sebuah apresiasi untuk kita PA Natuna atas kerjasama yang kita jalin selama ini untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dan kita bisa memepertahankan Predikat dari tahun sebelumnya” sambung Wakil Ketua PA Natuna tersebut.

Desain tanpa judul

Sebagaimana telah diketahui, APM Pengadilan Agama Natuna pada tahun 2020 PA Natuna memperoleh predikat A (Excellent), dan pada tahun 2022 PA Natuna kembali mendapatkan predikat A (Excellent) yang penilaiannya pada akhir 2021. Dengan demikian PA Natuna dinilai mampu mempertahankan kinerja yang baik dan pelayanan yang prima terhadap masyarakat. Selanjutnya PA Natuna betekad akan terus memberikan pelayanan yang baik dengan inovasi pengembangan agar lebih dirasakan oleh masyarakat.

Tautan Hasil Rapat Komite Keputusan Akreditasi Penjaminan Mutu Peradilan Agama Tahun 2021:

 

https://drive.google.com/file/d/1zH7VWMW0I8RycQ9bexVowA-IYe7_Ti3_/view?usp=sharing