WhatsApp Image 2022-05-09 at 09.55.51 (1)

Senin, 09 Mei 2021 Pkl. 08.00 WIB seluruh warga Pengadilan Agama Natuna PA melaksanakan apel pagi perdana setelah libur dan cuti bersama lebaran Idul Fitri 1443 H, bertempat di depan Kantor Pengadilan Agama Natuna. Bertindak selaku Pembina apel adalah Ketua Pengadilan Agama Natuna Padmilah, S.H.I., M.H.

Upacara tersebut diikuti oleh seluruh unsur Pimpinan, para Pejabat Fungsional dan Pejabat Struktural, seluruh staf Aparatur Sipil Negara dan seluruh karyawan dan karyawati serta tenaga Kontrak Pengadilan Agama Natuna.

WhatsApp Image 2022-05-09 at 09.55.51

Apel pagi kali ini Pengadilan Agama Natuna kedatangan 3 wajah baru. Sesuai Pengumuman Sekretaris Mahkamah Agung RI no:812/SEK/KP.00.3/3/2022 Pada tahun ini Pengadilan Agama Natuna mendapat 3 CPNS baru  yang telah dinyatakan lulus Penerimaan CPNS Mahkamah Agung RI 2021 hingga tahap akhir untuk bergabung bersama di PA Natuna. Ketiga CPNS baru tersebut yaitu, Mohamad Asep, S.H dengan formasi Analisis Perkara Peradilan, Untung Surapati, S.H formasi Analisis Perkara Peradilan, dan Fajar Rukmana, A.Md formasi Pengelola Perkara.

Dalam amanatnya Ketua Pengadilan Agama Natuna Padmilah, S.H.I, M.H menyampaikan selamat datang kepada para CPNS baru, bekerjalah dengan sepenuh hati, dan diharapkan betah mengabdi di Natuna meskipun juh dari kampung halaman.

Dan kepada warga Pengadilan agama Natuna diharapkan agar disiplin dalam bekerja agar ditingkatkan lagi. urgensi disiplin dalam bekerja karena sangat mempengaruhi kualitas pelayanan kepada masyarakat. Selalu datang tepat waktu. Dan dapat meningkatkan kinerja, khususnya dalam pengelolaan SIPP yang bulan kemaren sempat mengalami penurunan.