pa-natuna.go.id | Senin, 13 Juni 2022,

Pagi ini di bawah cuaca yang cukup terik tak menyurutkan semangat warga Pengadilan Agama Natuna untuk melaksanakan apel pagi. Tepat pukul 08.00 WIB di halaman depan Pengadilan Agama Natuna, yang bertindak sebagai Komandan Apel pada kesempatan ini ialah Supiadi selaku petugas keamanan Pengadilan Agama Natuna, dengan Pembina Apel adalah Ibu Ketua Pengadilan Agama Natuna, Padmilah, S.H.I.,M.H. Pada Apel Pagi ini juga diikuti oleh Wakil Ketua dan Hakim Pengadilan Agama Natuna, para Panitera, Sekretaris, para Pejabat Struktural dan Fungsional, para Staf / Pagawai, serta para PPNPN Pengadilan Agama Natuna.

WhatsApp Image 2022-06-13 at 08.39.12 (1)

Ketua Pengadilan Agama Natuna menyampaikan bahwa untuk aplikasi SIPP sudah dapat digunakan kembali dengan lancar setelah sebelumnya sempat terjadi permasalahan server. Kepada tim IT agar selalu melakukan back up database, supaya jika nanti terjadi Trouble  lagi sudah ada data cadangan. Dan untuk fitur-fitur serta aplikasi yang belum ada di server agar segera di update. Beliau juga menyampaikan penyerapan anggaran DIPA 03 untuk pembangunan halaman dan pagar dalam waktu dekat sudah akan dimulai pengerjaannya.

 WhatsApp Image 2022-06-13 at 08.39.12

Terakhir Ketua PA Natuna menyampaikan agar  seluruh aparatur Pengadilan Agama Natuna untuk meningkatkan kedisiplinan, hadir tepat waktu. Dan beliau membuka kegiatan dalam minggu ini dengan mengucapkan ‘’Bismillahirrahmanirrahim’’. Dengan harapan semoga seluruh kegiatan dan pekerjaan dalam minggu ini berjalan lancer dan bernilai pahala disisi Allah SWT.(fn)