WhatsApp Image 2022-06-20 at 14.22.18 (1)

Natuna – Jumat 17 Juni 2022, Pengadilan Agama Natuna melaksanakan senam pagi bersama. Kegiatan ini selain diikuti oleh warga pengadilan Agama Natuna, juga turut mengundang pengadilan Negeri Ranai sebagai bentuk solidaritas dan kekompakan antar sesama pengadilan. Aktivitas senam dilakukan di halaman depan kantor pengadilan Agama Natuna. Kegiatan senam ini merupakan salah satu agenda hari jum’at sehat yang dilaksanakan Pukul 07.30 WIB dan diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, Para Hakim, Pejabat Struktural/Fungsional, CPNS,  dan Seluruh Aparatur Pengadilan Agama Natuna dan Pengadilan Negeri Ranai.

WhatsApp Image 2022-06-20 at 14.22.19

Senam pagi merupakan suatu aktifitas fisik yang perlu diadakan untuk menjaga kebugaran jasmani para pegawai. Gerakan-gerakan senam pagi bermanfaat untuk melatih otot-otot pada tubuh, melancarkan peredaran darah sehingga lebih sehat dan segar, Senam juga dapat membantu menormalkan aliran darah dan melatih urat saraf yang kaku serta meningkatkan kesehatan jantung dan stamina tubuh.

Dengan dilaksanakannya kegiatan senam pagi bersama diharapkan dapat menjaga kondisi tubuh seluruh pegawai Pengadilan Agama Natuna agar tetap fit dan bugar serta dapat melaksanakan kegiatan bekerja dengan optimal. Terakhir kegiatan ditutup dengan makan cemilan dan minum teh bersama. (fn)

WhatsApp Image 2022-06-20 at 14.22.18