WhatsApp Image 2022-06-17 at 09.06.04

Natuna – Jumat 17 Juni 2022, Pengadilan Agama Natuna melaksanakan Bimbingan Teknis Peningkatan Kompetensi Tenaga Teknis di Lingkungan Peradilan Agama Secara Daring melalui aplikasi zoom meeting. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Direktorat Jendral Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI ini berlansung dari pukul 08.30-11.30 WIB di ruang Command Centre Pengadilan Agama Natuna.

Bimbingan Teknis ini diusung dengan tema ‘’Temuan Problematika Penerapan Hukum Acara Dalam Berkas Kasasi dan Peninjauan Kembali’’. Bertujuan dalam rangka meningkatkan kualitas dan kapasitas tenaga teknis di lingkungan peradilan agama dalam permasalahan yudisial. Sebagai narasumber Yang Mulia Hakim Agung Kamar Agama Mahkamah Agung RI, Bapak Dr. H. Purwosusilo, S.H., M.H.

WhatsApp Image 2022-06-17 at 09.06.11

Kegiatan BIMTEK dibuka pukul 08.30 WIB dan dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta Hymne Mahkamah Agung, pembacaan ayat suci Al-Qur’an, dan pembacaan do’a. Setelah itu dilanjutkan dengan sambuan oleh Direktur Jendral Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI, Bapak Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H, dan penyampaian materi oleh Y.M. Dr. H. Purwosusilo, S.H., M.H. Terakhir acara ditutup dengan sesi tanya jawab antara Pemateri dan Peserta BIMTEK.(fn)