WhatsApp Image 2022-07-29 at 07.54.52

Jum’at, 29 Juli 2022

Dalam rangka memperingati Hari Bakti ke-75 TNI Angkatan Udara, dan tindak lanjut telegram Kepala Staff Angkatan Udara no. T/26/2022 tanggal 10 Juni 2022, Lanud Raden Sajad mengadakan upacara di bandara raden sajad Ranai. Kegiatan acara dihadiri oleh Bupati Natuna, DPR, dan seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Natuna.

Kegiatan dimulai pada jam 07.00 pagi. Komandan Lanud (Danlanud) Raden Sadjad, Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC lansung menjadi Inspektur upacara. Beliau membacakan amanat dari Kepala Staff TNI Angkatan Udara. Makna sesungguhnya  Hari  Bakti TNI AU  yaitu kerelaan untuk berkorban, kesediaan untuk menjadi contoh, serta ikut memelopori usaha untuk meringankan beban dan kesulitan Rakyat di sekeliling kita. Demikian dikatakan Kepala Staf Angkatan Udara  dalam amanatnya.

Setelah kegiatan upacara selesai kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah perlombaaan yang diadakan dalam rangka peringatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-75. Kegiatan diakhiri dengan ramah tamah dan pemotongan tumpeng. (fn)