Natuna, 1 Februari 2024

Ketua Pengadilan Agama (PA) Natuna, Ibu Padmilah, S.H.I.,M.H., mengikuti kegiatan Eksaminasi Berkas Perkara Calon Hakim Tinggi Peradilan Agama Tahun 2024. Kegiatan ini digelar melalui zoom meeting di Ruang Media Center Pengadilan Agama Natuna pada hari Kamis (1/2).

Rapat tersebut merupakan bagian dari proses seleksi yang diselenggarakan oleh Badan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama. Zoom meeting tersebut dihadiri oleh Pimpinan Pengadilan Tingkat Banding, Pimpinan Tingkat Pertama, para Penguji, dan para Peserta.

Dalam rapat eksaminasi ini, berbagai berkas perkara calon Hakim Tinggi Peradilan Agama Tahun 2024 dievaluasi dengan cermat. Ketua PA Natuna, Ibu Padmilah, S.H.I.,M.H., yang turut serta dalam kegiatan ini.

Kegiatan ini menunjukkan komitmen dalam menjaga kualitas dan profesionalisme di lingkungan peradilan agama. Proses seleksi yang transparan dan ketat diharapkan dapat menghasilkan calon Hakim Tinggi yang berkualitas dan mampu menjalankan tugasnya dengan integritas dan keadilan.

Rapat Eksaminasi Berkas Perkara Calon Hakim Tinggi Peradilan Agama Tahun 2024 menjadi momentum penting dalam memastikan bahwa calon hakim yang terpilih memiliki pemahaman yang mendalam terhadap hukum agama dan mampu memberikan keputusan yang adil dalam menyelesaikan perkara-perkara yang berlandaskan nilai-nilai keagamaan. (PA_Ntn/umn)