Sebuah upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Jurusita Pengganti, Fajar Rukmana, A.Md, digelar di ruang sidang utama Pengadilan Agama Natuna. Upacara ini dipimpin oleh Yang Mulia (YM) Ketua Pengadilan Agama Natuna, Ibu Padmilah, S.H.I., M.H. Kamis (1/2)

Acara tersebut turut dihadiri oleh YM Wakil Ketua Pengadilan Agama Natuna, Nur Fatah, S.H.I., M.H.I, Panitera PA Natuna Edy Efrizal, S.H., M.H, Sekretaris PA Natuna Edie Nugroho, S.Kom sebagai saksi, dan petugas pelantikan.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Natuna menyampaikan ucapan selamat kepada Fajar Rukmana, A.Md atas jabatan barunya. Beliau berharap agar yang bersangkutan dapat menjalankan tugasnya dengan tanggung jawab penuh, memberikan kontribusi positif, dan melaksanakan tugas baru ini dengan dedikasi tinggi.

Pelantikan ini merupakan langkah yang signifikan dalam memastikan kelancaran dan kualitas pelayanan di Pengadilan Agama Natuna. Dengan ditunjuknya Jurusita Pengganti, diharapkan akan semakin memperkuat tim kerja di pengadilan dan meningkatkan efisiensi dalam penanganan perkara. Semua pihak yang hadir pada acara tersebut menyampaikan doa dan harapan agar Fajar Rukmana, A.Md dapat sukses dalam mengemban tugasnya yang baru. (PA_Ntn/umn)