Natuna, Jum'at (2/1) - Pengadilan Agama Natuna menggelar Apel Sore yang dipimpin oleh Yang Mulia (YM) Ketua Pengadilan Agama Natuna sebagai Pembina Apel. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Natuna, bertujuan untuk memperkuat semangat kerja dan meningkatkan sinergi di lingkungan pengadilan.

Dalam amanatnya, Ketua Pengadilan Agama Natuna menyampaikan terima kasih kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Natuna atas dedikasi dan kinerja yang telah ditunjukkan selama satu pekan terakhir. Apel sore ini menjadi momentum untuk bersama-sama merenung, mengevaluasi, dan merapatkan barisan dalam melanjutkan tugas dan tanggung jawab di Pengadilan Agama Natuna.

Ketua Pengadilan Agama Natuna menekankan pentingnya kerja sama dan komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Apel sore bukan hanya sebagai rutinitas, tetapi juga sebagai sarana membangun kebersamaan serta meningkatkan profesionalisme di antara anggota pengadilan.

Acara ini mencerminkan komitmen Pengadilan Agama Natuna untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan menjaga semangat positif dalam menjalankan tugas kelembagaan. Semua peserta apel sore diberikan semangat baru untuk terus berkontribusi dalam mencapai tujuan bersama di lingkungan Pengadilan Agama Natuna. (PA_Ntn/umn)