Natuna, Senin (5/2) – Bertempat di halaman kantor Pengadilan Agama (PA) Natuna, seluruh aparatur PA Natuna mengikuti apel pagi yang dipimpin oleh Wakil Ketua PA Natuna. Dalam kegiatan rutin ini, Yang Mulia (YM) Ketua Pengadilan Agama Natuna, Bapak Nur Fatah, S.H.I.,M.H.I., hadir sebagai Pembina Apel Senin pagi.

Dalam amanatnya, Bapak Nur Fatah menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh keluarga besar PA Natuna yang telah aktif berpartisipasi dalam kegiatan yang dilaksanakan selama libur akhir pekan. Beliau mengapresiasi semangat dan dedikasi yang ditunjukkan oleh seluruh aparatur, meskipun kegiatan tersebut mengurasi waktu dan tenaga.

Selain itu, Bapak Nur Fatah juga memberikan selamat kepada Mohammad Asep, S.H, dan Untung Surapati, S.H yang akan melaksanakan magang di tempat masing-masing untuk menjalani diklat calon hakim. Keberhasilan keduanya diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi rekan-rekan sesama aparatur PA Natuna.

Dalam penutup amanatnya, Wakil Ketua PA Natuna mengajak seluruh peserta apel untuk mengucapkan basmalah sebagai tanda memulai pekan ini dengan semangat dan keberkahan. Apel pagi dilanjutkan dengan pembacaan 8 nilai utama Mahkamah Agung Republik Indonesia, sebagai bagian dari upaya meningkatkan profesionalisme dan integritas aparatur PA Natuna. Semua peserta apel terlihat antusias mengikuti arahan dan petunjuk yang diberikan oleh YM. Ketua Pengadilan Agama Natuna. (PA_Ntn/umn)