Tanjungpinang, 12 Februari 2024 - Dalam sebuah acara yang diadakan di Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau, hari ini dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bagi Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau, Dr. Hj. Nurlen Afriza, M.Ag, serta Ketua Pengadilan Agama Natuna, Sardianto, S.H.I., M.H.I. Acara tersebut dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau, Dr. H. M. Sutomo, S.H., M.H.

Dr. Hj. Nurlen Afriza, M.Ag, yang kini menjabat sebagai Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau, diambil sumpah jabatannya bersamaan dengan Sardianto, S.H.I., M.H.I., yang ditunjuk sebagai Ketua Pengadilan Agama Natuna. Kedua sosok ini dipercaya untuk mengemban tugas-tugas penting di ranah peradilan agama di wilayah Kepulauan Riau.

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau, Dr. H. M. Sutomo, S.H., M.H., mengucapkan selamat kepada kedua pejabat yang baru dilantik, dan mengajak mereka untuk menjunjung tinggi kode etik dan integritas dalam menjalankan tugas-tugas mereka. Pelantikan ini diharapkan akan membawa berkah bagi kemajuan peradilan agama di Kepulauan Riau.

Acara pelantikan ini disaksikan oleh sejumlah pejabat penting, para hakim, serta tamu undangan lainnya. Kehadiran mereka menjadi simbol dukungan atas upaya-upaya perbaikan dan penguatan sistem peradilan agama di wilayah ini. (PA_Ntn/umn)