WhatsApp Image 2024 03 31 at 10.25.38 PM

Natuna, 31 Maret 2024

Minggu malam, suasana kebersamaan dan keharmonisan menyelimuti Masjid Al-Hikmah Desa Pulau Tiga, Kecamatan Pulau Tiga Barat, Natuna. Pemerintah Kabupaten Natuna menggelar Safari Ramadhan yang dihadiri oleh beragam tokoh agama dan pemimpin daerah, termasuk Ketua Pengadilan Agama Natuna, Bapak Sardianto, S.H.I., M.H.I, bersama Forkopimda Kabupaten Natuna dan rombongan Safari Ramadhan dari Pemkab Natuna. Minggu (31/03)

Kegiatan dimulai dengan kebersamaan saat buka bersama di Masjid Al-Hikmah Desa Pulau Tiga. Para peserta merasakan kehangatan dalam berbagi sajian takjil, memperkuat tali persaudaraan di bulan suci Ramadhan.

WhatsApp Image 2024 03 31 at 10.25.10 PM 1

Puncak acara diisi dengan ceramah agama yang disampaikan dengan penuh khidmat yang dilaksanakan setelah sholat tarawih berjama'ah. Kehadiran tokoh agama dan pemimpin daerah memberikan warna tersendiri dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan umat.

Wakil Bupati Natuna, Bapak Rodhial Huda, membuka kegiatan tersebut dengan harapan agar momentum Ramadhan ini dapat menjadi ladang amal bagi semua pihak. Beliau menegaskan pentingnya mempererat tali silaturahmi serta memperkuat kebersamaan dalam beragam lini kehidupan.

Safari Ramadhan ini tidak hanya sekadar acara rutin, tetapi juga sebagai wujud konkret dari semangat kebersamaan dan kerukunan umat beragama di Kabupaten Natuna. Diharapkan, kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan sebagai bentuk nyata dari komitmen bersama untuk menjaga kerukunan dan toleransi antarumat beragama. (PA_Ntn/umn)