WhatsApp Image 2024 06 03 at 08.08.17

Natuna – Bertempat di halaman Kantor Pengadilan Agama Natuna, Senin (03/06) pagi, dilaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Sekretaris PA Natuna, Bapak Edie Nugroho, S.Kom, sebagai Pembina Apel. Apel kali ini diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Natuna.

Dalam amanatnya, Sekretaris PA Natuna memberikan semangat kepada seluruh pegawai untuk mengawali pekan pertama di awal bulan Juni dengan penuh dedikasi dan motivasi. Beliau menekankan pentingnya persiapan pembangunan Zona Integritas (ZI) di Pengadilan Agama Natuna menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

WhatsApp Image 2024 06 03 at 08.08.18

Pak Edie Nugroho juga menyampaikan beberapa poin terkait langkah-langkah yang perlu diambil dalam proses pembangunan ZI tersebut, termasuk pentingnya kerja sama, disiplin, dan integritas dalam mencapai tujuan tersebut.

WhatsApp Image 2024 06 03 at 08.08.21

Di akhir amanatnya, beliau mengajak seluruh pegawai untuk membaca basmalah bersama-sama sebagai tanda syukur dan doa untuk mengawali pekan ini dengan baik.

Sebelum apel pagi berakhir, acara ditutup dengan pembacaan delapan nilai utama Mahkamah Agung RI dan doa bersama. Seluruh pegawai yang hadir mengikuti dengan khidmat, menandai komitmen mereka untuk terus berkontribusi positif bagi kemajuan Pengadilan Agama Natuna. (PA_Ntn/Umn)