IMG 8214

Natuna - Kamis siang, 27 Juni, ruang sidang utama Pengadilan Agama Natuna dipenuhi oleh suasana haru dalam acara Pelepasan dan Pengantar Alih Tugas Jurusita Pengadilan Agama Natuna, Bapak Taufik. Acara ini dihadiri oleh seluruh Keluarga Besar Pengadilan Agama Natuna.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Natuna, Bapak Sardianto, S.H.I., M.H.I., mengucapkan selamat kepada Bapak Taufik atas mutasinya ke Pengadilan Agama Tarempa. Beliau berharap agar Bapak Taufik dan keluarga diberikan kesuksesan di tempat yang baru dan berpesan untuk tetap menjaga tali silaturahmi yang telah terjalin.

IMG 8197

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan dari Jurusita Pengganti, Fajar Rukmana, A.Md., yang mewakili rekan-rekan kerja. Bapak Taufik, didampingi oleh istrinya, Ibu Lenti Darleni Taufik yang juga merupakan anggota DYK Cabang Natuna, menyampaikan rasa terima kasih atas kebersamaan yang hangat selama bertugas di PA Natuna. Beliau juga memohon maaf atas segala perbuatan yang mungkin tidak berkenan selama bertugas.

IMG 8226

Ibu Lenti Darleni Taufik turut menyampaikan pesan dan kesan, menambah suasana haru dalam acara tersebut. Acara dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata dan pembagian hadiah dari kegiatan yang telah dilaksanakan sebelumnya.

IMG 8292

Sebuah video yang didedikasikan untuk Bapak Taufik dan keluarga juga diputar, memperlihatkan kenangan selama bertugas di PA Natuna. Acara ditutup dengan sesi foto bersama dan salam-salaman, mengakhiri momen perpisahan yang penuh haru ini. (PA_Ntn/umn)