WhatsApp Image 2024 07 02 at 10.23.40 1

Natuna, 2 Juli 2024 - Ketua Pengadilan Agama Natuna, Bapak Sardianto, S.H.I., M.H.I., menghadiri acara penyambutan kedatangan Kapolda Kepulauan Riau, Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah, di Bandara Raden Sadjad Natuna. Kunjungan kerja Kapolda Kepri ke Polres Natuna ini berlangsung pada hari Selasa (02/07) dan turut dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Natuna.

Acara penyambutan tersebut berlangsung dengan penuh khidmat dan dihadiri oleh sejumlah pejabat penting di wilayah Natuna. Kehadiran Kapolda Kepulauan Riau, Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah, di Natuna bertujuan untuk memperkuat sinergi antara kepolisian dan lembaga-lembaga di wilayah ini, serta meninjau langsung kondisi keamanan dan ketertiban.

Dalam sambutannya, Bapak Sardianto mengungkapkan rasa terima kasih atas kunjungan Kapolda dan menegaskan pentingnya kerjasama antara Pengadilan Agama dan Kepolisian dalam menjaga hukum dan keamanan di Natuna. "Kehadiran Kapolda Kepulauan Riau di Natuna adalah suatu kehormatan bagi kami. Semoga sinergi antara aparat hukum dan kepolisian semakin erat demi terciptanya keamanan dan keadilan bagi masyarakat," ujar Bapak Sardianto.

Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah dalam kunjungan kerjanya juga menyampaikan apresiasi terhadap sambutan hangat dari Forkopimda Natuna dan menyatakan komitmennya untuk terus mendukung serta bekerja sama dengan semua pihak dalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kepulauan Riau, khususnya Natuna.

Kunjungan kerja ini diharapkan dapat memperkuat koordinasi antara aparat penegak hukum di Natuna dan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.