WhatsApp Image 2024 08 26 at 08.10.24

Natuna, 26 Agustus 2024 - Pengadilan Agama Natuna menggelar apel Senin pagi yang berlangsung di halaman Kantor PA Natuna. Apel ini dihadiri oleh Ketua PA Natuna, Bapak Sardianto, S.H.I., M.H.I., bersama seluruh pegawai dan Mahasiswa PKL.

WhatsApp Image 2024 08 26 at 08.10.28 1

Apel dipimpin oleh Wakil Ketua PA Natuna, Bapak Nur Fatah, S.H.I., M.H.I., yang bertindak sebagai pembina apel. Dalam amanatnya, beliau menyampaikan ucapan selamat bekerja kembali setelah menikmati akhir pekan, serta mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk selalu memaknai dan mengimplementasikan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI dalam setiap aktivitas kerja.

Wakil Ketua PA Natuna secara khusus menekankan nilai integritas, mengingatkan seluruh pegawai agar tidak menerima bentuk apapun dalam pelayanan yang dapat mengganggu profesionalitas dan kredibilitas lembaga peradilan. Beliau juga memberikan motivasi kepada seluruh peserta apel untuk tetap semangat dalam menjalani tugas dan tanggung jawab mereka.

WhatsApp Image 2024 08 26 at 08.10.26 1

Kegiatan apel kemudian dilanjutkan dengan pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI, sebagai pengingat dan pedoman dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Apel pagi ini ditutup dengan pembacaan doa, memohon agar setiap langkah dan keputusan yang diambil dalam melayani masyarakat selalu berada dalam lindungan dan bimbingan Tuhan Yang Maha Esa. (PA_Ntn/umn)