WhatsApp Image 2024 05 16 at 15.54.16 1 

Natuna, 16 Mei 2024 - Ketua Pengadilan Agama Natuna, Bapak Sardianto, S.H.I., M.H.I., beserta seluruh aparatur Pengadilan Agama Natuna menyambut kedatangan YM. Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau, Dr. Drs. H. Dalih Effendy, S.H., M.E.Sy., dan rombongannya di Bandara Raden Sadjad Natuna. Rombongan tersebut terdiri dari YM. Hakim Tinggi PTA Kepri, Drs. Mahmud Dongoran, M.H., Panitera PTA Kepri, Bapak Drs. Rusdi, M.H., dan Kepala Bagian Umum dan Keuangan PTA Kepri, Bapak Mhd. Jais, S.H. bertempat di Bandara Raden Sadjad Natuna. Kamis (16/05)

Kedatangan Wakil Ketua PTA Kepri dan rombongannya ini dalam rangka melakukan kegiatan Pembinaan dan Pengawasan Daerah di Pengadilan Agama Natuna. Agenda tersebut berlangsung mulai tanggal 16 hingga 18 Mei 2024.

WhatsApp Image 2024 05 16 at 15.54.17

Kegiatan Pembinaan dan Pengawasan ini bertujuan untuk memastikan kinerja Pengadilan Agama Natuna berjalan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan serta untuk memberikan arahan dan masukan dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Ketua Pengadilan Agama Natuna, Bapak Sardianto, menyatakan rasa terima kasih dan harapannya bahwa kegiatan ini akan membawa dampak positif bagi peningkatan kualitas pelayanan dan profesionalisme di Pengadilan Agama Natuna.

WhatsApp Image 2024 05 16 at 15.54.26

Kunjungan Wakil Ketua PTA Kepri dan rombongan diharapkan dapat memberikan motivasi dan semangat baru bagi seluruh aparatur Pengadilan Agama Natuna untuk terus berinovasi dan meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat. (PA_Ntn/umn)