WhatsApp Image 2024 05 16 at 16.21.29

Natuna, 16 Mei 2024 - YM. Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau, Dr. Drs. H. Dalih Effendy, S.H., M.E.Sy., membuka kegiatan Pembinaan dan Pengawasan Daerah di Pengadilan Agama Natuna. Acara pembukaan berlangsung di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Natuna dan dihadiri oleh Tim Hatibinwasda PTA Kepri, yang terdiri dari YM. Hakim Tinggi PTA Kepri, Drs. Mahmud Dongoran, M.H., Panitera PTA Kepri, Drs. Rusdi, M.H., dan Kepala Bagian Umum dan Keuangan PTA Kepri, Mhd. Jais, S.H., serta seluruh aparatur Pengadilan Agama Natuna.

WhatsApp Image 2024 05 16 at 16.21.27

Rombongan Tim Hatibinwasda PTA Kepri disambut hangat oleh seluruh aparatur PA Natuna, diawali dengan semangat yel-yel dari pegawai PA Natuna yang menunjukkan antusiasme dan semangat kebersamaan dalam menyambut kunjungan penting ini.

Setelah penyambutan, kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan ke setiap ruangan di kantor PA Natuna, memberikan kesempatan bagi Tim Hatibinwasda untuk melihat langsung kondisi dan operasional di Pengadilan Agama Natuna.

WhatsApp Image 2024 05 16 at 16.21.09

Pembukaan resmi kegiatan Pembinaan dan Pengawasan Daerah kemudian dilaksanakan di Ruang Sidang Utama PA Natuna. Dalam sambutannya, YM. Wakil Ketua PTA Kepri, Dr. Drs. H. Dalih Effendy, S.H., M.E.Sy., memberikan kesan yang sangat positif terhadap kantor Pengadilan Agama Natuna. Beliau menekankan bahwa tujuan dari kegiatan ini bukanlah untuk mencari kesalahan, melainkan untuk membangun dan memperbaiki kinerja Pengadilan Agama Natuna. Beliau mengapresiasi apa yang sudah berjalan baik dan berharap agar hal tersebut dipertahankan serta terus ditingkatkan.

WhatsApp Image 2024 05 16 at 16.21.12 1

Ketua Pengadilan Agama Natuna, Bapak Sardianto, S.H.I., M.H.I., sangat menyambut baik kedatangan Tim Hatibinwasda PTA Kepri. Beliau berharap bahwa kunjungan ini akan membawa dampak positif dan menjadikan PA Natuna semakin baik di masa mendatang.

WhatsApp Image 2024 05 16 at 16.21.15

Kegiatan Pembinaan dan Pengawasan ini berlangsung dari tanggal 16 hingga 18 Mei 2024, dengan harapan dapat memberikan dampak positif bagi peningkatan kualitas pelayanan dan profesionalisme di Pengadilan Agama Natuna. (PA_Ntn/Umn)