WhatsApp Image 2024 07 11 at 17.19.06

Natuna, 11 Juli 2024 – Pengadilan Agama Natuna kembali melaksanakan kegiatan kultum yang rutin diadakan satu minggu sekali pada hari Kamis ba'da Sholat Ashar berjamaah. Kegiatan ini dilaksanakan di Mushola Al-Mahkamah PA Natuna dan dihadiri oleh seluruh pegawai serta mahasiswa magang di PA Natuna.

WhatsApp Image 2024 07 11 at 17.19.01 1

Pada kesempatan kali ini, Ketua Pengadilan Agama Natuna, Bapak Sardianto, S.H.I., M.H.I., bertugas sebagai pemateri. Beliau menyampaikan materi tentang keutamaan sholat, khususnya sholat berjamaah. Dalam kultum tersebut, Ketua PA Natuna mengingatkan kembali kepada seluruh pegawai tentang betapa pentingnya melaksanakan sholat, terutama secara berjamaah. Beliau menegaskan bahwa sebagai pimpinan di PA Natuna, menjadi kewajibannya untuk selalu mengingatkan seluruh pegawai akan pentingnya melaksanakan sholat dengan khusyuk dan tepat waktu.

WhatsApp Image 2024 07 11 at 17.19.06 1

Kegiatan kultum ini merupakan bagian dari upaya Pengadilan Agama Natuna untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan spiritual di lingkungan kerja, sekaligus membina kerohanian para pegawai dan mahasiswa magang. Dengan adanya kegiatan rutin ini, diharapkan seluruh pegawai dapat lebih memahami dan mengamalkan nilai-nilai agama dalam kehidupan sehari-hari, baik di lingkungan kerja maupun di luar. (PA_Ntn/umn)