WhatsApp Image 2024 08 07 at 08.28.50

Natuna, 07 Agustus 2024 – Ketua Pengadilan Agama Natuna, Bapak Sardianto, S.H.I., M.H.I., bersama dengan pegawai Pengadilan Agama Natuna, mengikuti kegiatan diskusi hukum yang diselenggarakan oleh Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Kepri secara daring. Diskusi ini mengusung tema "Kiat Meraih WBK" dan disampaikan oleh Ketua Pengadilan Agama Batam, Bapak Drs. H. Mahyuda, M.A.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Pengadilan Agama yang berada di bawah naungan PTA Kepri. Diskusi ini bertujuan untuk membekali para peserta dengan pengetahuan dan strategi dalam meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

WhatsApp Image 2024 08 07 at 08.28.50 1

Ketua Pengadilan Agama Natuna, Bapak Sardianto, didampingi oleh Panitera, Sekretaris, dan pegawai PA Natuna, turut serta secara aktif dalam kegiatan tersebut. Selain menyimak materi yang disampaikan, beliau juga terlibat aktif dalam diskusi dengan memberikan pertanyaan yang relevan terkait materi yang dipaparkan.

WhatsApp Image 2024 08 07 at 08.28.51

Partisipasi aktif dari Pengadilan Agama Natuna dalam kegiatan ini menunjukkan komitmen mereka untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan integritas lembaga dalam rangka meraih predikat WBK. (PA_Ntn/umn)