WhatsApp Image 2024 10 03 at 15.24.16

Natuna – Pengadilan Agama Natuna kembali menggelar kegiatan Kultum yang rutin dilaksanakan setiap hari Kamis setelah sholat ashar berjamaah di Mushola Al-Mahkamah PA Natuna. Pada Kamis, 3 Oktober 2024, kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua PA Natuna, Bapak Sardianto, S.H.I., M.H.I., bersama Panitera, Sekretaris, serta seluruh pegawai PA Natuna.

WhatsApp Image 2024 10 03 at 15.24.17 1

Kultum kali ini di isi Rindi Satria Pradana, seorang mahasiswa PKL dari Sekolah Tinggi Agama Islam Natuna. Rindi menyampaikan materi dengan judul "Makna Doa Memohon Kebaikan di Dunia dan Akhirat", yang menekankan pentingnya berdoa untuk kebaikan tidak hanya di dunia, tetapi juga di akhirat. Materi ini disambut dengan antusias oleh seluruh hadirin yang mengikuti kegiatan dengan khidmat.

WhatsApp Image 2024 10 03 at 15.24.18

Kultum ini merupakan bagian dari pembinaan spiritual di lingkungan PA Natuna yang bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan para pegawai. Kegiatan ini diharapkan dapat terus memberikan manfaat positif bagi seluruh warga PA Natuna dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Kegiatan Kultum di Mushola Al-Mahkamah akan terus menjadi agenda rutin yang diisi secara bergilir oleh pegawai dan mahasiswa PKL sebagai bentuk pengembangan diri dan penguatan rohani di lingkungan kerja PA Natuna. (PA_Ntn/umn)