WhatsApp Image 2024 10 10 at 08.44.23

Pada hari Kamis pagi, 10 Oktober 2024, Pengadilan Agama Natuna mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) Peningkatan Kompetensi Tenaga Teknis di lingkungan Peradilan Agama yang diselenggarakan secara daring oleh Subdit Pengembangan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama (Ditjen Badilag). Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Media Center PA Natuna dan diikuti oleh Ketua PA Natuna, Bapak Sardianto, S.H.I., M.H.I., Wakil Ketua PA Natuna, Bapak Nur Fatah, S.H.I., M.H.I., Panitera PA Natuna, Bapak Edy Efrizal, S.H., M.H., serta Panitera Pengganti Selvy Anita Arisandy, S.H.

Bimtek ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan keterampilan teknis aparatur peradilan agama dalam menjalankan tugas, sehingga dapat memperkuat kualitas layanan serta profesionalisme dalam penanganan perkara. Para peserta dengan antusias mengikuti jalannya acara dan memperoleh banyak wawasan baru dari materi yang disampaikan.

WhatsApp Image 2024 10 10 at 08.44.22

Dengan adanya bimbingan teknis ini, diharapkan tenaga teknis PA Natuna dapat semakin unggul dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat pencari keadilan, serta mendukung optimalisasi kinerja di lingkungan peradilan agama. (PA_Ntn/umn)