WhatsApp Image 2024 05 17 at 12.35.35 2

Natuna – Ketua Pengadilan Agama (PA) Natuna, Bapak Sardianto, S.H.I., M.H.I., bersama YM. Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau, Bapak Dr. Drs. H. Dalih Effendy, S.H., M.E.Sy., serta Wakil Ketua PA Natuna, Bapak Nur Fatah, S.H.I., M.H.I., mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) Peningkatan Kompetensi Tenaga Teknis di Lingkungan Peradilan Agama. Kegiatan ini diselenggarakan secara daring oleh Direktorat Jenderal Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia pada Jumat (17/05).

Bertempat di ruang media center PA Natuna, para peserta menyimak materi yang disampaikan oleh narasumber Yang Mulia Hakim Agung Kamar Agama Mahkamah Agung RI, Bapak Dr. H. Edi Riadi, S.H., M.H. Kegiatan ini mengangkat tema "Contra Legem" yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan kompetensi tenaga teknis di lingkungan peradilan agama.

WhatsApp Image 2024 05 17 at 12.35.35

Kegiatan Bimtek ini diharapkan dapat memberikan wawasan dan pengetahuan baru bagi para peserta, sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja di pengadilan agama. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan juga terjalin sinergi yang lebih baik antara berbagai unsur di lingkungan peradilan agama.

Partisipasi aktif Ketua PA Natuna dan jajaran dalam kegiatan ini menunjukkan komitmen mereka untuk terus berupaya meningkatkan kompetensi dan profesionalisme dalam menjalankan tugas-tugas peradilan. (PA_Ntn/umn)