WhatsApp Image 2024 05 17 at 10.49.56

Natuna – Ketua Pengadilan Agama (PA) Natuna, Bapak Sardianto, S.H.I., M.H.I., dan Wakil Ketua PA Natuna, Bapak Nur Fatah, S.H.I., M.H.I., mendampingi Yang Mulia Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau (PTA Kepri), Bapak Dr. Drs. H. Dalih Effendy, S.H., M.E.Sy., serta Panitera PTA Kepri, Bapak Drs. H. Rusdi, M.H., dalam kunjungan silaturahmi dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Natuna, Bapak Boy Wijanarko Varianto, S.E. Kunjungan ini berlangsung di Ruang Kerja Sekda Kabupaten Natuna pada Jumat (17/05).

Dalam pertemuan tersebut, YM. Wakil Ketua PTA Kepri menyampaikan berbagai hal, termasuk pentingnya dukungan untuk pembangunan Zona Integritas di Pengadilan Agama Natuna. Pembangunan Zona Integritas ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik dan memperkuat akuntabilitas serta transparansi di lingkungan Pengadilan Agama Natuna.

WhatsApp Image 2024 05 17 at 10.49.54 1

Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Bapak Boy Wijanarko Varianto, S.E., menyambut baik kedatangan YM. Wakil Ketua PTA Kepri dan rombongan. Beliau mengapresiasi inisiatif dan komitmen Pengadilan Agama Natuna dalam upaya meningkatkan integritas dan pelayanan kepada masyarakat.

Kunjungan silaturahmi ini tidak hanya mempererat hubungan antara lembaga peradilan dan pemerintah daerah, tetapi juga menjadi momentum penting untuk memperkuat sinergi dalam mendukung peningkatan kualitas pelayanan hukum di Kabupaten Natuna.