IMG 7060

Natuna – Apel Sore di Pengadilan Agama Natuna yang berlangsung pada Jumat (17/05) sore dihadiri oleh YM. Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Riau, Bapak Dr. Drs. H. Dalih Effendy, S.H., M.E.Sy. Turut hadir dalam apel tersebut YM. Hakim Tinggi PTA Kepri, Bapak Drs. Mahmud Dongoran, M.H., Panitera PTA Kepri, Bapak Drs. H. Rusdi, M.H., serta Kabag Umum dan Keuangan PTA Kepri, Bapak Muhammad Jais, S.H.

IMG 7055

Apel ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Natuna, Bapak Sardianto, S.H.I., M.H.I., yang bertindak sebagai pembina apel. Dalam amanatnya, Ketua PA Natuna menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Hatibinwasda PTA Kepri yang telah melaksanakan pembinaan dan pengawasan daerah di PA Natuna. Beliau berharap kegiatan ini memberikan dampak positif untuk Pengadilan Agama Natuna untuk menjadi lebih baik kedepan, dan beliau berharap juga PA Natuna meninggalkan kesan yang baik kepada Tim Hatibinwasda PTA Kepri atas penyambutan dan pelayanan selama di Natuna.

Selain itu, Bapak Sardianto juga mengucapkan terima kasih atas kinerja selama satu pekan kepada seluruh aparatur PA Natuna. Beliau berharap segala pekerjaan yang dilakukan selama satu pekan ini mendapatkan ridho dari Allah SWT.

IMG 7063

Di akhir amanatnya, Ketua PA Natuna mengingatkan seluruh aparatur untuk tetap menjaga kesehatan dan mengucapkan selamat berakhir pekan. Beliau mengajak semua peserta apel untuk menutup pekan ini dengan membaca hamdalah bersama-sama.

Setelah amanat, kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan delapan nilai utama Mahkamah Agung Republik Indonesia yang diikuti oleh seluruh peserta apel. Acara ditutup dengan doa dan sesi foto bersama, menandai berakhirnya rangkaian kegiatan pada hari itu.

IMG 7070

Apel Sore ini tidak hanya memperkuat disiplin dan semangat kerja, tetapi juga mempererat kebersamaan di antara seluruh aparatur PA Natuna serta tamu dari PTA Kepri.